Desain grafis yang buruk jelas merupakan sesuatu yang ingin Anda hindari dengan cara apa pun. Terkadang ketika Anda mempekerjakan individu atau desain grafis atau agensi atau artis desain web untuk melakukan pekerjaan desain grafis untuk Anda, sebagai klien Anda berakhir dengan situs web atau desain yang tidak profesional, meninggalkan Anda tanpa situs web atau desain yang tepat dan tanpa uang. Anda awalnya Keadaan Desain Grafis berinvestasi dalam proyek web. Jika Anda seorang desainer grafis atau desainer web, maka pastikan untuk memberikan 100% pada setiap proyek desain yang ada di meja Anda. Jika Anda mendapatkan reputasi untuk menciptakan pekerjaan yang luar biasa, Anda akan dapat mengenakan biaya lebih banyak, yang kemudian akan mengarah pada rujukan sesekali dari bisnis tersebut. Jika Anda membuat desain web yang buruk atau desain grafis yang buruk daripada Anda mungkin menang '
Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan desain grafis atau bisnis desain web Anda, untuk mempertahankan klien yang lebih besar, adalah memulai kampanye pemasaran kecil. Cobalah bereksperimen dengan hal-hal baru, sesuaikan mana yang berhasil dan mana yang tidak. Anda juga dapat membuat iklan dan mendistribusikannya melalui berbagai media seperti email, pintu 2 pintu, selebaran, iklan spanduk, dll. Saat melakukannya pastikan Anda menargetkan audiens yang benar. Penting bagi setiap bisnis untuk mempelajari tentang demografi dan menganalisis serta meneliti apa yang dicari klien Anda dan mencoba memenuhi kebutuhan klien Anda yang sebenarnya.
Metode untuk mendapatkan bisnis dan mempertahankannya sangatlah sederhana; ini adalah kombinasi dari banyak jenis strategi pemasaran dan memiliki keberadaan web yang hebat serta Identitas perusahaan. Banyak perusahaan memiliki desainer web atau desainer grafis profesional untuk merancang paket identitas korporat bagi mereka karena sifatnya permanen. Identitas Anda tidak dapat diubah di kemudian hari, jika perusahaan mengubah logo atau identitas mereka daripada pelanggan tidak akan mengenali atau mengidentifikasi identitas perusahaan lama dengan yang baru, ini bisa sangat merusak bisnis. Memiliki desain Identitas atau desain web yang buruk sejak awal dapat merusak bisnis seumur hidup dan siapa pun yang memiliki bisnis harus menghindari desain non-profesional untuk identitas atau situs web mereka dengan cara apa pun.
Apa yang membedakan desainer grafis hebat dari desainer grafis yang buruk adalah motivasi dan kemauan untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan. Ambisi adalah kunci kesuksesan saya sebagai desainer. Saya menikmati apa yang saya lakukan dan terus berinvestasi dalam keterampilan saya dengan mempelajari desain grafis baru dan perangkat lunak desain web, tip dan trik, atau apa pun yang perlu saya ketahui untuk membuat desain saya lebih baik. Penting bagi calon klien, atau siapa pun dalam desain web atau bisnis desain grafis untuk memahami bahwa sementara beberapa individu mungkin telah dilatih dan memegang gelar sebagai desainer grafis dan web, Itu tidak mengesahkan mereka sebagai desainer yang baik. Seorang desainer web atau desainer grafis profesional sudah mengetahui konsep desain yang baik yang tidak dapat diajarkan di kelas.
Jika Anda ingin mempekerjakan seorang desainer grafis sebagai bagian dari staf penuh waktu Anda, praktik yang disarankan adalah memberi mereka demo atau proyek dummy untuk dirancang sebagai ujian keterampilan. Tidak ada yang lebih buruk daripada mempekerjakan seseorang berdasarkan portofolio online mereka, tetapi hanya kemudian untuk mengetahui bahwa mereka tidak mendesain apa yang ada dalam portofolio mereka. Saat mempekerjakan siapa pun yang terbaik untuk memeriksa latar belakang pekerjaan mereka sebelumnya dan sebaiknya Anda memerlukan surat rekomendasi dari Universitas mereka atau perusahaan mereka sebelumnya, ini memastikan upaya perekrutan Anda berhasil.
Mengapa desain grafis yang buruk di seluruh web? Ini terutama karena bisnis tidak ingin menginvestasikan biaya awal untuk menciptakan keberadaan web atau identitas perusahaan yang tepat. Banyak perusahaan tidak menyadari betapa pentingnya keduanya. Desain grafis yang buruk atau desain web yang buruk memberi kesan murahan bagi pelanggan Anda. Apakah Anda akan membeli dari toko fisik yang kotor berantakan atau memiliki tampilan atau nuansa yang tidak profesional? Tidak, Anda tidak akan melakukannya, Anda mungkin menjaga tempat fisik bisnis Anda dalam kondisi prima. Jadi mengapa Anda tidak ingin melakukan hal yang sama untuk keberadaan dan Identitas web Anda?
Anda harus memahami sebagai sebuah bisnis, identitas dan keberadaan web Anda sama pentingnya dengan kehadiran fisik Anda jika tidak lebih penting. Studi menunjukkan bahwa lebih dari 90% populasi melakukan penelitian online tentang bisnis sebelum mereka membeli. Jika bisnis Anda tidak ada atau situs Anda dirancang dengan buruk, kemungkinan klien atau bisnis potensial bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk membeli apa pun dari Anda.
Komentar
Posting Komentar