Langsung ke konten utama

Bepergian Dengan Kucing

Bepergian dengan kucing bisa menjadi usaha yang menyenangkan bagi keluarga yang tidak terbiasa berlibur bersama anggota keluarga kucing mereka. Membawa kucing bersama Anda berlibur sama sekali tidak seperti membawa serta anjing itu. Kucing akan hampir selalu ditinggalkan di apartemen saat keluarga sedang bersenang-senang, jarang Anda melihat keluarga keluar dan sekitar dengan kucing mereka di tali. Saat Anda berencana membawa kucing bersama Anda dalam liburan keluarga, pertimbangkan saran ahli ini.

Anda adalah satu-satunya orang yang tahu dan mengerti kucing Anda. Anda paling tahu kucing Anda - apa yang dia sukai dan apa yang membuatnya takut bersembunyi di bawah tempat tidur atau di bak mandi. Sebelum Anda Tips Berguna Untuk Bepergian membawa kucing bersama dalam liburan keluarga, Anda perlu mempertimbangkan apakah kucing Anda akan menikmati konsep bepergian. Jika kucing Anda ketakutan oleh orang baru, tidak menyukai lingkungan baru seperti kantor dokter hewan, atau tidak dapat dipercaya untuk tetap berada di dalam rumah ketika pintu terbuka, maka mungkin kucing Anda akan lebih nyaman tinggal di rumah sementara Anda sedang berlibur.

Di sisi lain, jika Anda merasa kucing Anda senang bepergian, maka akan menyenangkan untuk mengajak mereka ikut dalam perjalanan keluarga. Sebelum bepergian, Anda harus membiasakan kucing bergerak dengan cara berikut:

1. Kucing Anda harus terbiasa mengenakan tali kekang dan mengikatnya setiap saat. Memang, Anda tidak akan bisa mengantarkan kucing Anda seperti anjing keluarga, tetapi tali kekang masih merupakan ukuran keamanan penting saat Anda bepergian. Tidak bijaksana untuk mengandalkan kerah karena kucing bisa mendapatkan apa saja yang Anda letakkan di leher mereka.

2. Saat mengepak, pastikan untuk memasukkan kotak kotoran serta merek kucing Anda. Ini adalah barang yang menenangkan bagi kucing Anda, dan akan membantunya memahami bahwa lokasi baru ini adalah tempat ia dapat merasa aman dan nyaman. Sampah merek baru, ketika diperkenalkan secara tiba-tiba, tidak hanya dapat membuat kucing kesal, tetapi juga menyebabkan infeksi saluran kencing, jadi pastikan mereknya sama untuk kenyamanan kucing Anda.

3. Anda juga ingin membawa mainan favorit kucing Anda dalam perjalanan. Seperti kotak pasir, mainan adalah tanda rumah bagi kucing Anda. Memiliki mouse favoritnya dan postingan garukan terbaiknya akan menjadi cara lain Bepergian dengan Anak di Bawah Dua Belas bagi kucing Anda untuk mengetahui tempat baru ini adalah rumah untuk saat ini dan akan memberi mereka rasa aman dengan barang-barang yang sudah dikenal ini.

4. Ingatlah untuk selalu membawa banyak makanan dan air dari rumah sebelum Anda pergi. Mengubah makanan atau air secara tiba-tiba dapat menyebabkan sakit perut. Liburan keluarga Anda tidak akan terlalu menyenangkan jika semua orang khawatir karena kucing itu tidak sehat. Tindakan pencegahan sederhana ini akan membantu Anda menghindari banyak stres.

5. Saat bepergian dengan kucing, penting bagi Anda untuk menelepon terlebih dahulu untuk memastikan bahwa akomodasi yang telah Anda pesan diterima dengan baik oleh kucing. Sebagian besar waktu, istilah "ramah hewan peliharaan" hanya mengacu pada anjing, dan pengaturan khusus harus dibuat sebelum Anda mengkonfirmasi bahwa kucing Anda akan ikut dalam perjalanan. Sayangnya, tidak aman untuk menganggap kucing Anda akan diterima.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daur Ulang Limbah Inovatif

 Daur ulang sampah telah menjadi bisnis besar bagi mereka yang telah menyadari keuntungan penerapan kebijakan daur ulang sampah di kantor dan pabrik mereka. Jadi, bagaimana kantor dapat   Beberapa Tips Pembuangan  mendaur ulang sampah? Apa yang bisa didaur ulang? Faktanya adalah bahwa di kantor, sebagian besar sampah dapat didaur ulang dengan satu atau lain cara. Kertas bekas harus selalu didaur ulang, yang berarti melanggar kebijakan kontraktor pembersih untuk mengosongkan ember kertas bekas. Ini juga berarti menerapkan kebijakan yang ketat bagi karyawan untuk memastikan bahwa tidak ada kemasan sandwich plastik yang ditambahkan ke tempat sampah kertas bekas dan tidak ada   Pengelolaan Limbah  sisa makanan dari makan siang yang dimasukkan ke dalam limbah kertas. Kartrid inkjet dapat didaur ulang dan juga  jual Tong Sampah Stainless 3 in 1  merupakan ide yang baik untuk menempatkan kebijakan daur ulang ponsel di meja depan dan zona drop untuk mereka yang ingin membuang ponsel lama merek

Telemarketing Perangkat Lunak

Sebagai pemilik dan operator dari perusahaan perangkat lunak, Anda mungkin bertanya-tanya seperti apa buzz tentang pemasaran jarak jauh perangkat lunak. Di sana-sini, Anda mungkin mendengar tentang orang lain berbicara tentang bagaimana hal itu mengubah perusahaan mereka dan memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kompetitif dan jauh lebih sukses dalam hal memasarkan produk dan layanan perangkat lunak mereka. Anda mungkin mendengar pernyataan seperti "telemarketing menyelesaikan pekerjaan", atau bahkan "benar-benar hebat! Saya mendapatkan semua yang saya butuhkan dengan telemarketing perangkat lunak". Dan sejujurnya, beberapa dari pernyataan ini adalah banyak kebohongan. Banyak yang telah melihat keberhasilan dalam upaya mereka dengan bantuan telemarketing perangkat lunak. Telemarketing adalah strategi  Perangkat Lunak Pembelajaran  pemasaran populer yang digunakan banyak jenis bisnis di seluruh dunia. Ini karena perusahaan telemarketing dan telemarketer yang m

Kantong Plastik Ekstra

Kantong plastik adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sementara beberapa orang terutama menggunakannya untuk mengepak bahan makanan mereka, yang lain telah menggunakannya untuk menyimpan barang-barang mereka, melapisi keranjang sampah mereka, atau menyimpannya untuk kebutuhan masa depan. Menurut Californians Against Waste, hanya California saja yang menggunakan sekitar 19 juta kantong plastik setiap tahun. Karena tas-tas ini jauh dari biodegradable, mengapa tidak menggunakannya secara maksimal? Ada banyak kegiatan yang bermanfaat, menyenangkan, dan kreatif untuk ikut serta dalam mencapai tujuan ramah lingkungan Anda. Penggunaan Kembali untuk Perjalanan Berbelanja Masa Depan Jika Anda khawatir dengan lingkungan, mereka biasanya tidak menjadi sia-sia setelah putaran pertama berbelanja.   Dilakukan Dengan Kantong Plastik  Bahkan, banyak dari sisa tas masih utuh dan dapat digunakan kembali, jadi mengapa tidak membawanya kembali ke toko kelontong? Banyak toko kelontong den